Fwd: [jabar-2] Touring GP Jabar 2

meneruskan dari milis pgp dan milis jabar 2
ditulis dengan apik oleh sis ika goloa (pelita hidup depok)
semoga membuat gp semakin mewarna,

selamat yaa..
sebenernya pengen banget ikutan..

apa daya…
next touring deh..
moga2 gak ada aral lagi,
or

FERDERIKA RIKA <igol_tobelo@yahoo.com> wrote:

To: jabar-2@yahoogroups.com
From: FERDERIKA RIKA <igol_tobelo@yahoo.com>
Date: Mon, 26 Nov 2007 22:12:40 -0800 (PST)
Subject: [jabar-2] Touring GP Jabar 2

Dengan penuh sukacita dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, akhirnya touring GP jabar 2 telah dilaksanakan.

Seluruh peserta touring tanggal 24 Nov 2007 kumpul di GPIB Zebaoth bogor dari jam 9 sampai jam 11 akhirnya perjalanan menuju GPIB Galilea Pelabuhan Ratu dimulai dengan doa yang dipimpin oleh ketua rombongan Elias dari GPIB Petra Bogor.

Jumlah peserta yang ikut ambil bagian didalamnya ada 27 orang dangan kendaraan 16 motor dan 1 mobil sebagai tim penyapu. temen-temen yang ikut dari Jemaat Gideon 1 orang, Jemaat Pancaran Kasih 4 orang, jemaat Pelita Hidup 2 orang, jemaat Shallom 2 orang, Jemaat Pengharapan 3 orang, Jemaat Petra 3 orang, Jemaat Solagratia 1 orang, Jemaat Zebaoth 7 orang, Jemaat damai sejahtera 2 orang.

Sepanjang perjalanan penuh dengan sukacita & canda tawa, semua peserta menikmati perjalanan yang panjang, seharusnya waktu yang ditempuh hanya 2 jam dikarenakan banyak istirahatnya perjalanan yang ditempuh hingga + 4 jam.

Setibanya di pelabuhan ratu kami langsung ketempat penginapan dan langsung pembagian kamar yang dilakukan oleh tim kerja. Seluruh perserta langsung berhamburan ke kamar masing-masing untuk mengatur perlengkapan yang dibawa dan langsung berhamburan meninggalkan penginapan untuk bermain kepantai.

Dipantaipun semua peserta berkelakukuan seperti anak kecil. ada yang main timpuk-timpukan pasir, ada yang bermain dengan ombak, ada yang bermain bola bahkan ada yang menarik-narik temannya untuk diceburkan ke pantai.

ketika malampun datang semua peserta touring kembali kepenginapan untuk mandi dan makan malam. jam 20.00 tim kerja membuat acara kebersamaan (permainan) di pandu oleh ika goloa dari GPIB Pelita Hidup Depok dan suasana pun makin ramai dikarenakan hampir semua peserta mendapat hukuman berjoget dangdut.

Selain acara kebersamaan dibentuk juga kepengurusan Touring yang dipandu oleh Owet selaku Wakorwil GP Jabar 2. Setelah melakukan pemilihan yang cukup alot maka terbentuklah kepengurusan touring yang masa kerjanya 1 tahun.

Ketua : DQ GPIB Solagratia
Sekretaris : Prima GPIB Petra
Bendahara : Ester GPIB Zebaoth
Korwil (0251) : Roni GPIB Zebaoth
Korwil (021) : Dino GPIB Shallom

Jarum jam pun menunjukan tepat pukul 21.30 untuk melaksanakan ibadah malam, ibadah malam di pimpin oleh ika sebagai liturgi, elias sebagai PF dan Villy sebagai gitaris. melalui firman Tuhan yang disampaikan oleh elias bahwa segala sesuatu yang kita kerjakan harus dikerjakan dengan ketulusan dan kerendahan hati dan semuanya itu untuk Tuhan.

Setelah ibadah selesai semua peserta menikmati indahnya malam di pantai dengan bernyanyi-nyanyi dan bersenda gurau.

Minggu 25 Nov 2007 semua peserta dibangunkan oleh tim kerja jam 7.00 dikerenakan akan melakukan ibadah bersama di GPIB Galilea. setelah makan pagi bersama selesai bersama-sama pula kami menuju gereja, setelah digereja kami agak sedikit terkejut ternyata yang datang bukan hanya tombongan kami saja tepi dari BPK PKB GPIB Immanuel depok dan Pdt dari GPIB Cimanggis beserta VG Gloria Juga datang untuk pertukaran pelayan.

Kebaikan Tuhan sangat jelas & Nyata kepada teman-teman di GPIB Galilea, ternyata masih banyak yang perduli kepada mereka. didalam ibadah juga dilaksanakan pemberian sumbangan dari GPIB Cimanggis dan dari kami Tim Touring GP Mupel Jabar 2.

Setelah ibadah kami kembali kepenginapan untuk melakukan persiapan pulang dan makan siang pun kami lakukan di tepi pantai sambil menikmati karya cipta Tuhan yang begitu indah dan hebat.

Jarum jam pun menunjukan tepat pukul 15.00 dan kami pun melakukan perjalanan menuju ke Zebaoth bogor. sepanjang perjalanan banyak kejadian yang kami alami, ada yang jatuh karena motor yang satu menyengol motor yang satu, ada yang kehabisan bensin tapi yang pasti semuanya seru banget dan atas pertolongan dan penyertaan Tuhan kami tiba di GPIB Zebaoth dengan selamat jam 19.30 dan ditutup doa oleh Ketua Touring yang baru DQ.

Aku mau berbagi cerita buat semua Bro n Sist dan maaf ya kalu ceritanya kurang lengkap tolong dilengkapi oleh temen-temen yang ikut touring. untuk foto-foto nanti Bro n Sist tunggu dari roni.

Ferderika Goloa
GPIB Pelita Hidup Depok
JLU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s