Foto2 PKLU Zebaoth Bogor at Temu Raya PKLU Jabar2

dear all,
dear admin,

dear sis-bro/sir-mam,

Melengkapi informasi dari Bro/Sir Johan Tumanduk tentang Temu Raya PKLU Mupel Jabar 2.. saya kirim foto2.

Hadir di acara PKLU kemarin bersama Pdt. Rocky Karinda, STh (Zebaoth Bogor) merupakan pengalaman unik tersendiri.. Ada Mr. Bokap, ada juga Ms. Aunty… Ah senang sekali… Entah mengapa tiba2 teringat almarhumah “bunda tercinta”… ibu paling baik dan paling berarti di dunia…!

Tidak sedikit saya amati mereka yang hadir adalah AKTIFIS di zamannya… Beberapa saya kenal betul..

Kira-kira begini kesimpulan percakapan dengan Pdt. Rocky tentang PKLU..

“PKLU adalah alat KONFIRMASI bagi kita semua bahwa Tuhan memelihara kita semua”

Mereka yang masih ragu dan setengah2 hati aktif di gereja, lihatlah oma opa kita… gak usah takut… ada kok bukti bahwa Tuhan memelihara… Apalagi kalau sudah janji Ya Dengan Segenap Hatiku

Umur memang di tangan Tuhan. Nah selama umur di tangan-Nya, serahkan semua aktifitas kita juga ke dalam tangan-Nya, nanti biar DIA yang menilai,,,

selamat ya Oma oma..
selamat ya Opa opa..

Attachment : foto2 rombongan pklu zebaoth bogor…
Yang gak bisa terima, selamat menghayal…

PKLU Zebaoth Bogor memilih warna ungu campur abu untuk pklu… pasti paham dong… hehe..

saat paling bergetar saat ratusan pklu di jabar 2 dan tamu dari pklu jaksel (kira2 100 an orang) berdiri bersama, menyanyikan hymne PKLU…

Yang perlu hymne PKLU, silakan japri,

mohon bersabar,
perlu cari,
lalu scan,
dan lain2,

or

pklu zebaoth 1
dirigen-ps-pklu-zebaoth-bogor.jpg

Pak Wuwungan

pa-wuwungan.jpg

pklu zebaoth 2

pklu-zebaoth-1.jpg

seragam pklu zebaoth bogor 1pklu-zebaoth-2.jpg

pokja pklu – tingkat sinodalpokja-pklu-tingkat-sinodal.jpg

ps-pklu-zebaoth-bogor.jpg

dirigen ps pklu zebaoth bogorps-pklu-zebaoth-bogor.jpg

ps pklu zebaoth bogor ps-pklu-zebaoth-bogor-2.jpg

ps pklu zebaoth bogor 2seragam-pklu-zebaoth-bogor-1.jpg

pklu zebaoth 2seragam-pklu-zebaoth-bogor-2.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s