Email dan sms bertubi2… ==> maafkan bila belum sempat balas

dear all,

dear admin,
dear sis-bro/sir-mam,

seperti yang sudah2…
menjelang, pada saat, sesudah, bahkan jauh hari sesudah NATAL 2007 & TAHUN BARU 2008, ratusan email, ratusan sms, banjir…

hampir kita semua alami ini… saya yakin itu, karena semua dari kita punya relasi buaaaaaaaannyaaaaaaaakkk…. kita semua senang berkawan, kita semua rajin menyapa orang… kita semua orang penting di bidang kita masing2, kita semua dipertemukan Yesus dengan orang2 yang mencintai dan mengasihi kita…

olehnya, dengan segala hormat dan segala kerendahan hati, saya ingin haturkan maaf beribu maaf jika karena satu dan lain hal saya belum sempat membalas kiriman sis/bro-sir/mam sekalian… (terutama sms…)

karena itu, izinkan saya membalas email dan sms yang bertubi melalui email ini…

“selamat malam natal 24 desember 2007”
“selamat natal 25 desember 2007”
“selamat malam tahun baru, 31 desember 2007”
“selamat tahun baru, 01 januari 2008”

saya hanya punya 1 ayat, entah ini cocok di suasana natal/tahunbaru… yakni Matius 24:13…

tidak/belum membalas sms bukan berarti saya lupa… saya sok… tidak… tidak begitu… amit2…

to all of you…
mmuuaaaaachhhh,
or

Leave a Reply

