Beberapa hal penting ==> Departemen ORKOM GPIB

dear all,
dear admin,
dear sis-bro/sir-mam,
Selasa, 17 November 2997, masuk SMS dari “PESAN KASIH” SMS Renungan GPIB berbunyi :
– Pukul 08.11, isi pesan : “Cinta kasih selalu menjembatani dan berfungsi untuk mempertemukan siapa saja, untuk suatu relasi yang kembali baru dan indah (I Petrus 4 : 8) ==> sms ini masuk tidak berapa lama pelatihan hari pertama UP2M berlangsung

– Pukul 18.14, isi pesan : “Kebahagiaan tidak selalu indentik dengan kekayaan, bahkan kebanyakan uang dapat memperlebar jalan ke berbagai dosa (Amsal 11 : 28) ==> sms ini masuk sesaat menjelang Persiapan Pelayan Firman GPIB Jemaat Zebaoth Bogor dipimpin Pdt. C. Wairata didampingi Pnt. Basar Manullang..
Kedua sms di atas benar2 menjadi teman dalam melakukan aktifitas hari ini. Bahkan, saat persiapan pelayan firman, di mana membahas “berdiam diri” dari Kitab Zefanya, saya utarakan manfaat SMS Pesan Kasih ini..
Lantas apa kaitannya dengan Departemen ORKOM?
Begini…
Senin, 16 November 2007, 19.00-22.30 wib, ruang rapat Majelis Sinode GPIB, Rapat Departemen ORKOM Majelis Sinode GPIB, hadir : (1) Pnt. John Foeh, (2) Pdt. Juliana Tetelepta, (3) Pdt. Ny. Pieritsz, (4) Pnt. Paath, dan seorang penatua lainnya…
Setelah tertunda sekian minggu sejak pertemuan Departemen ORKOM di GPIB Jemaat Bukit Moria DKI, di latar kesibukan Pemilihan Diaken Penatua, maka diadakan Rapat Departemen ORKOM.
Pertemuan berlangsung dalam suasana kekeluargaan, banyak percakapan positif terbangun, banyak hal naik ke permukaan, meminta yang hadir berpikir ke depan semakin serius melaksanakan panggilan dan pengutusan di Departemen ORKOM GPIB.
Semua yang hadir menceritakan progres masing-masing. Dan ada beberapa hal penting yang diminta untuk diinformasikan pada khalayak terkait beberapa hal yang sudah dikerjakan oleh Departemen ORKOM :
=================
1. SMS Pesan Kasih
=================

Di ruang tunggu Majelis Sinode GPIB terpampang ‘digital printing-an” tentang SMS Pesan Kasih GPIB. Saya membaca dan mencoba tekan2 tuts HP. Maka resmilah saya mendapat SMS Pesan Kasih. Sebenarnya sudah baca di milis. Tetapi entah kenapa baru action sekarang…

– cara daftar : ketik REG GPIB RENUNGAN, kirim ke : 9989 (bagi pengguna telkomsel), atau kirim ke : 08111909001
– cara berhenti dan keluar : ketik UNREG GPIB RENUNGAN, kirim ke : 9989 (bagi pengguna telkomsel), atau kirim ke : 08111909001
FYI, hasil dari SMS Pesan Kasih ini akan banyak membantu PROGRAM GPIB. Itu berarti membantu kita semua..
Kalau pembaca tetap kurang sreg (karena kurang sreg adalah hak setiap orang), coba lihat manfaatnya, lihat positifnya. Saya sudah alami dan benar2 mengena, dan SMS Pesan Kasih benar2 menemani pekerjaan dan pelayanan. Kalau tetap kurang sreg… yo wis… byurrrrrrr aja…. gak repot kan?
===================
2. Pemeriksaan PPMJ
===================
– sudah beberapa PPMJ masuk ke Majelis Sinode
– dalam proses diperiksa, untuk kemudian disahkan
– mohon doa dari seluruh warga GPIB agar proses berjalan lancar
Saya attach foto tentang SMS PESAN KASIH. Yang gak bisa lihat foto coba segera mendaftar ke milis fotokita@yahoogroups.com dengan cara kirim email kosong ke : fotokita-subscribe@yahoogroups.com.
maklumi kalau ada salah ketik…
selamat bergabung di SMS Pesan Kasih,
dengan segala hormat mohon mendoakan Departemen ORKOM,
selamat berkarya,
or

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s