FW: Penyebaran uang palsu modus baru ==> kalo sdh pernah dapat, delete

yang sudah pernah dapat email sejenis delete saja…
baca dulu di bagian bawah…
nanti pas LUNCH, kalo tidak keberatan cerita2 ya ke teman/relasi/sodara, kesian kalo sempat ada yang ketipu, tau kan orang kristen itu terkenal dengan (kadang2) “nggak tega-an”, jadi bisa saja jadi korban (terkena)…
or

yabes <yabes@…> wrote:

From: “yabes” <yabes@…>
Date: Tue, 23 Oct 2007 10:28:21 +0700

 
Kejadian tersebut juga ada di Alfamart dekat rumah saya..
Jadi bagi teman-teman semua harap hati-hati.. jangan gegabah
 
Regards,
Irenne Suhandy
 
From: Grace Setiaputra
Subject: FW: [superodp] FW: Penyebaran uang palsu dengan modus baru

g pernah ditawar in kaya gitu juga waktu di ATM Giant Plangi.
Untung g bilang ga mau, karena emang waktu itu cuma mau transfer, ga ambil cash.
Waktu itu sih yang nawar in kaya anak kuliah an gitu. +/- ada 3 org.
rgds,
grace.s
 
From: ERIKA AGUSTINA [mailto:erika_agustina@…]
Subject: FW: [superodp] FW: Penyebaran uang palsu dengan modus baru
  > Kemungkinan benar. karena sy ingat pernah terjadi di
> tempat ATM Giant. Ada
> suami istri yang meminta sy utk mentransfer uang ke
> BCA mereka krn mereka
> hanya punya cash, sy tanya untuk apa? Katanya mau
> belanja pake kartu BCA
> dapat discount.. karena merasa aneh, jadi sy hanya
> tersenyum dan
> menghiraukan mereka.
> Be careful..

> Saya juga pernah mengalami, tp belum sampe kena
> Awalnya ada sepasang
> Suami-Istri nemuin saya, pas saya lagi transfer uang
> di ATM BCA Dia bawa
> uang cash 1 juta, dia bilang urgent sekali (krn
> memang waktu itu malam hari
> ) karena saya curiga kalo uang itu palsu ya saya
> tega-2in aja nolak, saya
> bilang nggak ada uang sebesar itu di rekening saya
>
> Sulis
> PT. BENTOEL PRIMA
> Jl. Susanto 2 A Malang
> =======================
>
> Dear All.
>
> FYI
> >
> Pada hari selasa sore (-+ 15.00), teman saya sedang
> berada di ATM BCA, untuk
> melakukan transaksi banking, tiba-tiba saja ada
> seseorang yang perlahan
> mendekati dengan sopan menegur teman saya, (Orang
> tersebut kebetulan
> menggunakan salah satu merk terkenal operator jasa
> pelayanan telphone mobile
> yang kebetulan satu gedung dengan kami).
>
> Orang tersebut (OT) mengatakan : Pak, bapak mau
> transfer uang yach.?!
>
> Teman saya (TS) : Memangnya kenapa Mas…? (teman
> saya penuh curiga)
>
> OT : Begini pak, saya akan transfer uang ke rekening
> Ini (sambil menunjukan
> No. Rek), tapi saya malas ke bank, terlalu jauh,
> bagaimana kalau bapak
> tolong saya transfer-kan uang sejumlah Rp.1.5 jt
> kerekening ini lalu uang
> bapak saya ganti cash (sambil mengeluarkan uang
> sejumlah yang sama.
>
> TS : Baik-baik sebentar yach saya selesaikan
> transaksi saya dahulu. (setelah
> teman saya menyelasaikan transaksinya kemudian TS
> melanjutkan permintaan OT,
> sampai selesai dan Teman saya menerima uang sebesar
> Rp. 1.5jt.
>
> Pada hari berikutnya (Rabu pagi), teman saya
> kebetulan menitipkan uang yang
> kemarin diberikan OT untuk dimasukkan ke-rekening TS
> kembali oleh massenger
> kami. Beberapa jam Kemudian TS dapat kabar dari
> massenger kami bahwa Uang
> yang Rp.1.5Jt itu semuanya Palsu dan massanger kami
> meminta TS untuk datang
> dan menjelaskan Uang palsu ini pada management &
> security bank. Menurut Bank
> tersebut kejadian ini sudah yang kesekian kali.
>
> “SAYA MENGHIMBAU KEPADA SEMUA-YA UNTUK BERHATI-HATI
> dan CERMAT ATAS SEMUA
> HAL-HAL PENIPUAN SEPERTI INI”

Leave a Reply

